Mungkin kau telah pergi, tapi aku akan tetap disini

14 Januari 2014, aku bertemu denganmu. Pandangan pertama yang tak pernah aku lupakan tentangmu adalah tayangan dirimu tentang malam itu. Aku masih ingat banyak kenangan yang sudah terlalu banyak kita lewati disetiap malam. Masih teringat, terlalu banyak kenangan dalam hidupku.. Visi misi yang ku bangun bersamamu, keseriusan saat bersamamu dan kedewasaan yang aku butuhkan setiapku bersamamu.. Terlalu banyak tempat yang aku ingat, terlalu banyak foto yang masih aku simpan. Tahukah engkau sayang, aku tak tahu harus berbuat apa. Selama beberapa bulan kita menjalin hubungan, hanya dirimu yang mengerti aku. Dibelakan kita ternyata ada orang dibelakang tidak menyukai kita, hubungan kita dan keseriusan kita.

Aku mencintaimu, itulah kata kata yang ingin aku ungkapkan dengan dirimu sayang. aku mencintaimu walau aku meminta kau untuk pergi.. Aku ingin bertanya kepadamu, apa sekarang masih ada aku dihatimu? Mungkin jawaban aku saat ini adalah kamu masih ada di hatiku..

Mungkin kau bertanya, mengapa kita tidak bisa bersama? Bisakah kau mengerti, aku ingin membawa kau ke jenjang yang serius dimana hanya ada aku dan dirimu di kehidupan ke depan. Tahukah engkau, aku hanya ingin membahagiakan orang tuaku, mungkin begitu juga dengan dirimu. Izinkanlah aku menyelesaikan semua kewajibanku, lalu datanglah.. Aku menunggu

One thought on “Mungkin kau telah pergi, tapi aku akan tetap disini

Leave a Reply

