Aku aku dan aku lagi

Banyak yang terlalu di pikirkan malam pekat ini. Seperti kata video bang dika yang judulnya “buat kamu yang baru patah hati”, bahwa kita boleh bersedih. Bukan semata semata ingin meminta perhatian banyak orang, tapi seperti itulah saya bertahan memahami masalah demi masalah. Setelah berhubungan dengan seseorang kurang lebih dalam waktu 8 bulan, terlalu banyak yang kontra dengan hubungan dekat itu.. Salah memang, hubungan seorang wanita dengan laki laki yang bukan mahramnya.. Kesalahan itu dilarut larut dengan kenyamanan demi kenyamanan yang membuat orangnya lupa dengan banyak perkara yang ada. Seseorang itu wajar untuk cemburu ketika seseorang meminta kamu untuk menjauhi seseorang yang telah membuat kamu senyaman mungkin tapi orang itu tidak melakukan hal yang sama.. Suka tidak suka, aku pun menatap nanar.. menatap bahwa aku telah MATI dalam kehidupan nyataku.. Entah, mungkin tak dianggap adalah kata kata yang tepat untuk mengungkap semuanya. Aku tidak bebas melakukan banyak hal, terlalu sakit dikecewakan..

Mungkin aku yang terlalu sering mengecewakan orang

Leave a Reply

