Kehidupan orang lain

Kehidupan yang terlalu indah, butuh perjunagn yang sangat keras.. Ada yang bermimpi ingin kuliah di luar negeri, menikah dengan seorang hafidz, ataupun ingin berkehidupan yang cukup. Yap, semua orang ingin hidup bahagia dengan kehidupannya. Tapi, langkah setiap kehidupan itu selalu aja ada yang lurus maupun yang tidak lurus. Aku adalah salah satu orang yang pengiri dengan kehidupan orang lain. Kehidupan orang yang enak, mempunyai kepintaran.. dan lain sebagainya..

 

Aku harus menasihati diri sendiri: 

*Aku harus mencintai status sebagai seorang manusia, mahasiswa dan calon guru fisika…

*Aku harus tidak iri dengan kehidupan orang lain, aku nyatakan bahwa kehidupan yang keras ini harus bisa nangis dulu. Aku harus berusaha untuk bertahan dengan omongan orang yang menyakitkan.. Maaf, aku hanya ingin membantu bukan ingin orang yang membos kalian.. Aku hanya ingin membantu memberikan solusi, bukan memberikan hujatan.. 

*Tahukah kalian, aku tersinggung? mungkin kalian tidak tahu.. Jujur, aku pengen nangis dengan sikap kalian.. Bukan aku tidak sabaran, tapi aku hanya ingin menyakinkan diri aku sendiri bahwa aku percaya kalian.. tapii, maaf jangan sok dak butuh dengan aku.. Aku nahan dan berusaha buat kalian dak benci.. 

*Aku butuh numpahin tangisan malam ini😀

 

**Maaf ya…

Leave a Reply

