My lovely Fisika

Selamat menjelang malam dunia. Aku nga tahu ada apa dengan ku hari ini. Rada lagi suka nulis aja, walaupun nga jelas. Aku pengen nulis sesuatu yang harus aku cintai dengan hati. Yah, lagi-lagi masalah hati. Aku pun harus mencintai dengan sepenuh hati*dan aku harus berpacaran dengan orang yang satu ini. Yaps, fisika. Aku enggak tahu bagaimana cara mendeskripsikanmu. Apa karena semua penemu dirimu para lelaki ganteng…*Wuaahh, ganteng dari mana ya, dibanding sama someone* …. Udah ah, udah jangan rada nga jelas gini deh, kok kayaknya aku berlebihan banget..

Aku harus mencintai fisika in my heart. No ways for me don’t to like that. Aku tidak mau memilih prodi lain, karena aku mengharap aku bisa mengerti fisika di sini.. Bisa mencintai mata kuliah yang nga ada nyambung-nyambungnya sama dunia.. Apalagi dunia lain. Aku nga tahu harus bagaimana lagi.. *Aku harus mencintaimu, Fisika..

Aku harus berpacaran dan menikah dengan fisika, tiada pilihan yang lain.. Aku harus bersemangat..😀

 

Leave a Reply

