It’s about something, we known as love

 

It’s about something, we known as love. Kenapa ya di awal aku nulis keinget yang satu ini..

Sebelumnya aku mau salamin buat temen-temen yang bersemangat di hari ini😀

Assalamualaikum Dunia..

wuiih sudah lama aku nga nulis. Kalian tahu apa yang ingin gue tulis hari ini.. Yah, sedikit tentang love. Yaps, hanstag yang satu ini nga lepas dari semua orang yang kodratnya sebagai manusia. Kalo loe nga kenal yang satu ini, berarti loe pada bukan manusia.. *loh*. Gue? Aku pernah ngerasain rasa itu, malah pernah ngejalanin rasanya aplikasi dari semua rasa itu..

Yaps, aku pengen eksplorasi masalah kecil tapi nanti ngefek ke masa depanmu loh. Berbicara masalah cinta nga ada abisnya. Aku aja sampe nulis blog ini, masih keinget sama someone. *Aku nga tahu loe pada inget nga siapa someone itu😀

Cinta, itu adalah masalah yang membuat orang naik dan jatuh. Membuat orang ingin berkata tidak padahal ingin, Membuat orang mengatakan dia akan kuat padahal dia lemah. Begitulah cinta.. Merasakan cinta loe nga terbalas dari orang yang kamu cinta? Cintanya Allah aja, belum kebayar. Wajar manusia nga pernah bales cinta loe. Merasakan loe mikirin dia, sampe mandi pake shower pun mikirin dia, menyebut-nyebutin nama dia.. Sampe-sampe denger lagu mellow nga ada abisnya. Merasakan hati loe sakit nga berkira kira, *Hadeh..

Gue nulis di sini bukan sok pamer ataupun sok suci. Cinta yang loe rasakan pada cuma cinta sampe akal. Loh kok cuma sampe akal? Soalnya kalo ketemu sama yang baru, loe pasti bisa ngelupain dia berjalan tanpa dia, maupun hidup tanpa dia. Apaan sih mikirin cinta yang nga ada jaminannya?Cinta yang sok romantis pake acara pegang-pegang tangan. Pake peluk-pelukan di tengah taman kota. Edeeh.. sok romantisan banget sih.. Sampe-sampe bilang aku cinta ke kamu. Sarang hangeo, sarang burung lah apa-apa.an itu..

Terus cinta yang sampe ke hati itu gimana? Yaps, cinta yang sampe ke hati adalah cinta kamu ke orang tuamu. The first pasti Allah dong nga ada yang lain. Gimana algoritma y loe pada masih hidup kalo nga ada Allah yang ngasih zat hidup. Ayo-ayo.. *gimana-gimana?

Cinta yang sejati itu yang pasti ke Allah, cinta kepada orang tuamu yang membesarkan dan menghidupimu dengan susah payah. Orang yang bisa menerima diri kamu apa adanya bukan dengan ada apanya.. emang bisa dijamin kalo kamu pake baju seksi terus modis bakal dapet cowok? Pasti dapet sih cowok, tapi loe pada pasti kecewa karena dia hanya menginginkan fashion loe aja, yang bisa dilihat dari luarnya aja.

Terus, gue harus gimana biar dapet yang bener dan pasti? Yang pasti setiap hari orang pemiliknya hanya Allah, dan He never sleep. Allah know what we need. Allah is always listening always understanding#bukanpromoprudentialya😀 I just know Allah is never sleep for this one. Tunggu aja, akan ada waktunya dia akan bersemi.. Lebih indah lebih manis lebih menabjubkan daripada yang kamu kira. Cinta itu hakikatnya suci loh, kenapa kamu pada lebih milih yang nga suci”malah itu ngotorin kehormatan kamu loh?”.. Inget banyak orang yang kebih sayang padamu dibanding seorang someone mu itu

*makanan pagi ini dan refleksi untuk semua yang pasti buat gue yang masih mikirin someone.

When you back to me as usual, friend? You feel unusual for me, especially in my eyes. I still waiting on you until you speaking up what happen in you. Dont make me like this. I hope we can smile together or we forgive what happened in the last. I just hope back to me as usual. Don’t you see me back as usual? Or just I see in my new hand tag #someone charged😦 please back to me. Didn’t you?

Thanks yang buat baca😀 mau comment juga boleh tu dibawah

Leave a Reply

